Nov 17

Pilih Soda Api atau Jasa Ahli Mampet Bali? Simak Hal Penting Berikut

raja mampet bali, ahli mampet bali, jasa kuras wc, jasa saluran mampet, jasa saluran air mampet, jasa wc mampet, jasa pipa mampet, jasa pipa tersumbat, jasa pipa air tersumbat, tukang saluran air mampet, jasa saluran mampet murah, jasa air mampet, jasa pipa air mampet, atasi wc mampetBanyak orang menyarankan untuk menggunakan soda api yang bisa didapat di toko bangunan sebagai solusi WC mampet. Soda api memiliki nama kimia Sodium Hidroksida atau Natrium Hidroksida(NaoH) yang akan bereaksi dengan air untuk menghancurkan sumbatan pada toilet akibat sampah organik. Namun, ketahui dulu cara menggunakan soda api dan bahaya bahan kimia ini jika tidak sesuai prosedur. Anda tetap disarankan memanggil jasa ahli mampet Bali yang memiliki prosedur dan pekerja yang profesional.

Cara Menggunakan Soda Api Untuk Membersihkan Sumbatan

Soda api banyak digunakan masyarakat luas karena terbukti ampuh dalam menangani masalah sumbatan pada toilet rumah anda. Kelebihan lain dari soda api adalah ia terbuat dari material yang tidak akan mengendap di septic tank sehingga banyak orang menggunakan bahan padat tersebut. Tidak ada dasar patokan pasti mengenai takaran dan durasi yang bisa digunakan dalam melakukan pembersihan sumbatan toilet. Jasa ahli mampet Bali tentu bisa menjadi pilihan cerdas dibanding anda harus turun tangan sendiri.

Jika anda ingin mencoba eksperimen menggunakan bahan soda api saat membersihkan wc yang mampet, maka perhatikan dulu prosedur penanganan yang benar. Berikut ini adalah langkah-langkah yang benar menggunakan soda api jika anda tidak memakai jasa ahli mampet Bali.

  1. Perhatikan prosedur keselamatan diri sendiri terlebih dahulu seperti menggunakan sarung tangan, masker hidung/mulut, pelindung mata dan bukalah ventilasi serta pintu kamar mandi.
  2. Pastikan toilet tidak memiliki genangan air yang berada di batas normal. Anda harus menunggu toilet memiliki batas genangan air yang wajar terlebih dahulu.
  3. Tuangkan setengah cangkir soda api ke dalam toilet menggunakan sendok plastik.
  4. Diamkan soda api bereaksi dengan air selama beberapa saat sebelum anda menyiramnya dengan air dalam volume yang normal. Tak perlu menambahkan banyak air sebab soda api telah tercampur dengan genangan air dalam lubang WC.
  5. Tes terlebih dahulu apakah toilet sudah lancar kembali. Apabila WC masih tersumbat, anda bisa mengulangi proses beberapa kali sampai berhasil. Sebaiknya anda tidak menambahkan takaran soda api secara berlebihan. Anda juga wajib memperhatikan bahwa soda api berbahaya saat bereaksi dengan air. Soda api akan menciptakan gelembung-gelembung kecil yang bisa saja mengenai kulit anda. Kulit bakal melepuh jika terkena cipratan soda api yang bercampur dengan air. Lakukan semua proses tersebut secara hati-hati dan usahakan jangan ada orang lain yang masuk ke kamar mandi tanpa pengaman apalagi jika anda memiliki anak-anak. Jika memiliki banyak anak kecil yang bisa saja tiba-tiba masuk, sebaiknya anda menggunakan jasa ahli mampet Bali.

Memilih Menggunakan Soda Api Atau Ahli Mampet Bali?

Mengetahui bahaya penggunaan soda api, anda bisa menggunakan ahli mampet Bali yang telah memiliki kualitas dan pengalaman yang bisa dipercaya. Anda tidak perlu merasa risau dan takut dengan risiko penggunaan bahan berbahaya dalam membersihkan sumbatan pada WC seperti soda api. Tinggal tekan layar ponsel anda, maka jasa penyedot WC bakal segera datang ke rumah. Keselamatan anda dan keluarga menjadi nomor satu, bukan?

                Kelebihan dari ahli mampet WC adalah mampu memberikan pelayanan yang maksimal termasuk jika anda membutuhkan bantuan selama 24 jam penuh. Tak perlu repot-repot mencari soda api tengah malam demi melancarkan kembali toilet di rumah anda. Kami mengutamakan kenyamanan pelanggan sehingga responsif terhadap reservasi yang anda lakukan kapan pun. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa ahli mampet Bali bisa mengunjungi website resmi kami www.ahlimampetbali.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.